Monday, July 4, 2016

2015-11-13 Bermain di Sekitar Paradise Tulamben

Setelah kemarin bermain air di Japanese Shipwreck dan Submarine Mailbox di Amed, pagi ini, hari Jumat tanggal 13 November 2015, serasa cukup santai. Teman-teman yang muslim, siang ini akan mencari masjid di sekitar Tulamben, konon agak jauh, mengingat mayoritas di Bali beragama Hindu, dan agama Islam tidak banyak, sehingga masjid tidak banyak.

Pagi ini cuaca cerah, kita bersantai di halaman belakang hotel. Hotel ini di bagian belakangnya terdapat kolam renang untuk berlatih scuba diving, lalu ada resto, dan di bagian pelatarannya sudah di beri papan-papan kayu, sehingga kita bisa duduk santai di sana sambil memandangi pantai yang indah. Suasana ini cocok dimanfaatkan untuk berfoto-ria dan membuat video headstand.

Berpose di dek kayu dengan pemandangan Pantai Tulamben.

Berpose dengan om Unyil yang juga anggota komunitas Backpacker Bekasi (Bebek).









Video headstand.

Setelah itu, beberapa rekan yang akan mencari masjid bersiap-siap. Dan bagi yang tinggal, bisa melakukan acara bebas. Saya dan beberapa teman freedive di belakang hotel.

 Koral dan ikan di pantai di belakang hotel kita menginap.

Koral, ikan laut dan bintang laut. Beberapa teman menjumpai penyu, ikan pari, moray eel, anemon dengan clown fish dan ikan lainnya.





















Sore harinya kita menyewa beberapa buah sepeda motor dan menuju ke Rumah Pohon yang terletak di bukit di dekat hotel, melewati desa-desa.

Setelah matahari terbenam, kitapun berkendara naik motor menuruni bukit dan mencari warung makan untuk makan beramai-ramai.

Salam
GunadiTK





No comments:

Post a Comment