Sunday, July 10, 2016

2015-10-18 Travelmie ... Kuliner Urban Camping di Tangerang

Setelah berenang di kolam renang STPI Curug, kita pergi agak jauh ke Tangerang ... mampir ke Travelmie. Tempat makan yang unik, pengunjung bisa makan di dalam tenda atau di meja kayu dengan kursi lipat ala pendaki. Harga makanan dengan porsi sedang termasuk kategori sedang, tidak murah, tapi tidak mahal. Lumayan untuk memenuhi rasa keingintahuan.





Menu utama adalah bermacam-macam mie, roti bakar, kue pancong, kue cubit dan beberapa macam nasi. Saya memilih nasi liwet original ditambah telor dadar, sementara Aa Diky memilih nasi bakar. Nasi liwet disajikan di tutup yang dibalik, bagian bawahnya kosong, entah saya yang terlalu lapar, atau porsinya yang imut-imut, alhasil masih banyak rongga di lambung.
Nasi liwet original, telor dadar, dan teh hangat manis - dua puluh lima ribu dolar Indonesia saja...









Secara tak terduga, tanpa rencana, dipertemukan lagi dengan teman seperjalanan Pulau Karang Congkak yang ternyata sedang kuliner di sana di dalam tenda. Kebetulan yang ketiga. Hari itu ada tiga buah hadiah kejutan bagi saya.

Kejutan pertama adalah bertemu teman Telaga Bestari di Supermal Karawaci. Kejutan kedua adalah berenang di hari terakhir kolam renang akan ditutup untuk renovasi. Kejutan ketiga bertemu teman di Travelmie. Terima kasih, Tuhan.

Main Air Yuuk... (hahaha... enggak nyambung).... eh ... biar dapat kejutan yang membahagiakan... (maksa)....

Gunadi TK



catatan:

Situsnya ... http://www.travelmie.com/
Kabarnya sudah buka cabang di Jakarta. Saya belum sempat mencoba ke sana ... apakah ada bedanya atau sama saja.

No comments:

Post a Comment