Saturday, July 9, 2016

2015-04-26 Rumah Makan Hajah Leha di Pujaseri Muara Angke, Favorit bagi Rombongan Trip

Sepulang dari trip ke Pulau Pramuka ( klik di sini ) kita sepakat untuk kembali menambah energi di Rumah Makan Hajah Leha, yang terletak di Pujaseri (Pusat Jajanan Serba Ikan) Muara Angke..

Rumah makan ini cukup favorit buat kita yang sering pergi ke pulau. Biasanya jika masih ada sisa uang share cost, kita akan pakai beramai-ramai, lalu kekurangannya baru kita hitung dan dibagi rata sesama peserta. Bumbu masakan juga cukup nikmat, ada bumbu mangga muda, ada sambal yang lain juga. Ibu pemilik warung juga cukup ramah. Dan juga tersedia free wifi dari Telkomsel.






Pondok Ikan Bakar Hajah Leha, Pelabuhan Muara Angke Jakarta. Seafood bisa anda beli sendiri di pasar ikan, lalu mereka akan mengolahnya sesuai yang kita mau, ditambah nasi dan minuman. Jika tidak ingin repot, bisa juga meminta mereka yang membelikan ikan dan lainnya yang kita inginkan. 









Menemani teman-teman makan di resto seafood Hajah Leha, Pelabuhan Muara Angke. Sepiring nasi putih, kangkung, goreng tempe dan bakwan jagung, hihi... Sayang kurang sehat karena minyak gorengnya terlalu banyak. Salah saya juga lupa memisahkan minyaknya. Ditambah pesan take away buat anak istri di rumah, sekilo ikan kue bakar dan sekilo cumi bakar, habis 170 000 rupiah.Oh iya... saat ini saya sedang menjalani pola makan vegetarian. — at Pelabuhan Muara Angke.

Salam
Main Air Yuuk

Gunadi TK

Tambahan:
Sekitar semester pertama 2016, tanggul di Pantai Mutiara jebol dan dampaknya sampai menggenangi rumah makan ini sekitar 40 centimeter. Setelah itu dilakukan sedikit renovasi.

No comments:

Post a Comment