Thursday, June 9, 2016

2016-05-15 Acara Resmi Meet and Trip Derawan Fisheries Berakhir

Setelah berenang dengan tiga ekor whale shark yang bakalan tidak terlupakan oleh semua peserta, kita kembali ke Derawan Fisheries. Membilas badan dan berganti dengan pakaian bersih, pastilah disegerakan.

Siang itu, tanggal 15 Mei 2016, adalah resminya rangkaian acara Meet and Trip 05, atau yang kali ini disebut Meet and Trip Derawan Fisheries berakhir. Disebut Meet and Trip Derawan Fisheries adalah karena acara ini disponsori oleh sponsor tunggal dari Derawan Fisheries yang dimiliki oleh mas Harry Gunawan.




Pesertanya terdiri dari beragam latar belakang, ada mahasiswa, karyawan, wiraswatawan, bahkan ibu rumah tangga. Sebagian harus ijin ke kantornya untuk bisa ikut acara ini, sebagian lagi mengirit ijin untuk nanti saat bulan berikutnya, sehingga hanya bisa mengikuti rangkaian acara resmi dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 ini.

Kompilasi foto donatur, official team, dan peserta. Kompilasi oleh: Indah Fajarwatii. — with AQida ShohihaEvi IndrawantoDyan Kurnianto P and 15 others at Derawan Fisheries.

Bagi yang selesai hari ini, harus berkemas dan kemudian naik speed boat, kembali ke Tanjung Batu, dan menempuh perjalanan darat lagi ke Bandara Kalimarau di Tanjung Redeb.

Setelah bilas dan mandi, sebelum berpisah, kita berfoto dahulu bersama. Dan ada satu sesi pengambilan video untuk promosi Derawan Fisheries oleh tim mas Erwin.

Sebagian peserta berfoto bersama di area Derawan Fisheries menggunakan drone mas Erwin. — at Derawan Fisheries.

Sementara yang lain sibuk membuat video, di dekat resto Derawan Fisheries, saya iseng saja memanfaatkan waktu yang ada untuk membuat video sendiri, video headstand di Sunset View Point-nya Derawan Fisheries. Lumayan pemandangan sedang bagus dan cuaca cerah, kalau diambil saat sunset, nanti ribet di pencahayaannya, perlu usaha ekstra lagi.

Headstand di Sunset View Point. — at Derawan Fisheries.

Setelah selesai kamipun berpisah. Memang selalu ada perjumpaan dan perpisahan, selalu ada awal dan akhir, semoga kenangan indah saja yang diingat oleh peserta yang pulang hari ini. Sebagian lagi termasuk saya, akan melanjutkan dengan acara tidak resmi trip ini, boleh dibilang bonus. Kitapun berkemas untuk menaiki speed boat, namun dengan tujuan lain.

Peserta trip ini (instagram):
@aqied 
@dyah_pamela 
@aviewofdevi 
@dey_samosir 
@khairunnisasiregar7 
@borukaro 
@dethazyo 
@dgoreinnamah 
@marshasehan 
@vheerha 
@wowadit 
@rizafirmansyah 
@gunaditk2 
@monichamaya 
@dee_explorer 
@rosacgusfa
@puspitaputria
@eviindrawanto
@wowadit
@indahfwt
@feliciagnez

Official team:
Ringga prayudha
Dhaniel Christian
Angga @Indonesia_Paradise

Team tambahan:
Erwin and crew (Manggaran Film)
Bang Juri and crew (driver speed boat)
Toni dan team (dive guide)
Manta Diving Indonesia

Sole Spnosor:
Mas Harry Gunawan dan keluarga dari Derawan Fisheries ( @derawanFisheries)

Main Air Yuuk...
Gunadi TK

No comments:

Post a Comment