Wednesday, March 15, 2017

Rash Guard Hitam Biru Merah Kesukaanku

Sejak saya mulai melakoni hobi main air lagi ... saya hanya mempunyai sebuah celana renang yang pendek (tidak terlalu pendek dan sexy karena saya type orang yang tidak suka diperhatikan, maunya low profile). Saat berenang bisa bertelanjang dada maupun memakai T-shirt. Untuk menghindari kulit tangan terbakar sinar matahari, maka saya memakai kaos lengan panjang seperti di video di sini ...( Bermain Air di Kolam Senayan ).

Baca juga: Mengapa Main Air ?

Bermain air ... saat masih menggunakan celana renang dan kaos panjang.




Dari teman-teman peminat dunia main air inilah kemudian saya mengenal adanya rash guard, yang cukup nyaman untuk berenang, mudah kering, melindungi kulit kita dari sengatan matahari. Banyak merek yang mulai saya kenal. Pilihan saya waktu itu kepada merek lokal yang berkualitas baik namun terjangkau, merek Tiento.

Berpose sesama pemakai rash guard Tiento, James, Gunadi, om Totok Unyil. (Foto: Gunadi, 16 April 2015)









Sebenarnya banyak pilihan tersedia saat itu, baik lengan panjang maupun lengan pendek, lalu celana panjang dan celana pendek, baik warna hitam maupun warna-warni cerah. Namun saya memilih lengan panjang dan warna hitam tentunya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Bagi teman-teman yang mempunyai jiwa yang berani tampil dan bentuk badan yang lebih aduhai, tentunya piihan saya bisa jadi tidak sesuai dengan selera teman-teman.

Selain untuk berenang, bermain air di pantai, maupun di pulau, rash guard juga menjadi pilihan saya untuk saat camping, hiking, maupun bermain air di air terjun.

Saat ini produk ini semakin berkembang... seperti yang saya pernah ceritakan sebelumnya di tulisan lain di sini ( Tips memilih rash guard ) selain pilihan warna juga muncul logo dan motif lain. Silahkan klik di website produsennya ... Tiento.  Selain itu juga produsen sudah bisa menerima disain custom.

Barangkali mencoba sedikit bergeser dari hitam lengan panjang bolehlah, walau tidak terlalu jauh. Terutama untuk bentuk perut saya yang one-pack.... (entah kapan tumbuh menjadi six-pack... hahaha.... ) saya masih memilih warna hitam. Sementara tetap dengan lengan panjang, agar melindungi seluruh tangan, akan tetapi dengan pilihan motif lengan yang berbeda. 


Sebagian dari produk baru yang memikat hati saya.

Akhirnya pilihan jatuh kepada Long Sleeve Black Blue Red. Lengan kanan motif polos namun berwarna merah, sementara lengan kiri polos juga dengan warna biru. Ada juga pilihan lengan yang memiliki motif, namun saya lebih suka yang ini. Bagaimana dengan teman-teman ? 

Long sleeve black blue red untuk hammocking, hiking, dan main air di kawasan Curug Batu Ampar bersama Halvor si Siberian husky.

Produk ini bisa didapat dari berbagai outlet online maupun offline. Untuk onlinenya bisa di Tiento, Origik, maupun di Tokopedia dan lainnya.

Jadi... apa pilihanmu ?

Salam
Gunadi




No comments:

Post a Comment